Oleh: ankamal | Desember 31, 2009

Kondom dan Tahun Baru.

Survei membktikn barang yang paling laris dijual dipasaran saat mendekati perayaan psta tahun baru adalah “kondom” dan sebagai orang muslim sebenarnya sudah dijelaskan didalam Al-Quran “bahwa tidak akan datang pada kalian tahun-tahun yang lebih buruk dari pada tahun ini”. Lambat laun kita pun termakan usia, sama seperti bumi ini, semakin lama semkin rusak, apa lagi juga manusia yang tidak mau menjaga & menghormati lingkungan, maka imbas dari kelalaian manusia itu akan manusia rasakan juga. Bukan tahunnya yang seharusnya kita beri selamat, tapi diri kita yang harus dido’akan agar selamat dari makin burukny tahun-tahun yang akan datang, bukan hanya buminya yang sudah rusak, tapi moral dari pada manusianya itu sendiri, coba lihat baru 2009 saja sudah banyak gadis-gadis tidak malu mengatakan jika diriny sudah tidak perawan lagi, banyak laki-laki yang masih lajang dengan entengnya mengatakan bahwa diriny sudah tidak perjaka lagi, bayangkan, sebegitunya kah rusak moral bangsa ini, banyak wanita diluar sana keluar yang hanya mengenakan tanktop & rok mini, terlihat belahan dadanya, terlihat betis & pahanya yang sehrusnya itu mejadi perhiasan terbesar mereka, malah seenaknya dipamerkan, maka jangan salah jika banyak kasus pemerkosaan terjadi, karena mungkin bukan terjadi hanya karena kesalahan si prianya. Puteri Indonesia saja enak melenggang dengan bikininya di konetes Miss Univers, apa. . . ? UU Pornografi kaya gak ada artinya.
Untuk itu mari kita berdoa sama-sama untuk keselamat jiwa & raga kita dari segala macam ancaman yang akan datang, berdoa agar kita dapat selalu dijalan yang benar, berdoa agar kita selalu mendapat ridho, rahmat, & hidayahnya. Selalu mendapat petunjuk untuk setiap kebenaran, berdoa agar kita dapat menjaga diri dari godaan saithon yang mengajak kita untuk s’lalu menuruti hawa nafsu, & mengabaikan tanggung jawab kita.


Responses

  1. aq suka ungkapan ‘bukan thn yg diselamati tetapi manusianya yg perlu diselamatkan’. menurutku fenomena ini kuncinya ada pd orang tua. orang tua cenderung permisif terhadap hal2 yg dulu tabu. contohnya mengizinkan anak gadis mereka yg msh SMP/ SMA tuk keluar malam hingga tengah malam. mestinya jika pacarnya dtg, cukup ngobrol d rmh. atau jika ingin keluar, pada siang sampai sore. sblm magrib dah hrs di rmh. pa lg d mlm thn baru ni gak seharusnya ortu memberi izin kpd anak gadisnya tuk lewatkan th br hingga pg. kecuali mahasiswi yg relatif bs bedakan yg baik n yg buruk. di samping itu, pendidikan agama, moral n bukaya scra informal d rmh dah makin langka diajarkan ortu. semoga aq bs mjd ortu yg baik bg anak2ku. amin.

  2. Makasih Bang. Fenomena yang terjadi skarang memang sudah menghawatirkan. semoga masih ada yang peduli bagaimana menyelamatkan generasi penerus bangsa. salam kenal Bang. makasih dah mampir.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: