Oleh: ankamal | November 2, 2009

Aku Tetap Mengagumimu

Minggu, 25 Oktober 20… 02.15

Ini bukan kali perrtama kau hadir dalam setiap ku hampa kosong yang ada,
Berkali kau mengusik semua itu melayangkan kisah yng pernah singgah.
Tak habis fikir sekalipun ada kisah yang lain kau tetap teristimewa,
Tersimpan dan membekas hingga ku tak tau sampai kapan akan begini.

Keshalehanmu yang semakin membuatku takjup
Sekaligus melemahkan semua urat nadi, meleburkan kegelisahan,
Menebarkan wangi kesegaran.
Bukanku tak merasakan getar hatimu bicara dan berbisik mesra hanya untukku
Namun… aku tak ingin menjadi benalu imanmu mengoyak pilu semua hasrat cintamu
Dan untuk kesekian kali…
Ya, untuk kesekian kalinya lagi dan mungkin akan terus terulang lagi.

Kau muncul lagi, berkali-kali kau hadir dan bahkan aku tak mengerti
Ada apa dengan diriku yang seakan-akan tak bisa menepis semua ini?
Kau menyita semua waktu dan merampas beban fikiran yang sempat ada,
Ada hasrat yang kuat, ada harap yang cemas, tapi sungguh… aku tetap mengagumimu.

Minggu, 25 Oktober 20… 14.05

Pertemuan yang sudah digariskan-Nya
Terkesan cuek, bahkan aku tak berkutik.
Sekalipun bertubi akan tanya yang menggelayut di jiwa
Keresahan ini tetap mengeras.

Ini nyata.. harusnya aku mampu berkata, bercerita,
melebur bersama kasih dan nostalgia yang selalu utuh dalam balut cinta yang sama.
Ada benteng, yang tetap kokoh dan akan aku pertahankan
Andaikan harus ku merobohnya itu atas kehendakmu dan juga kehendak-Nya.


Responses

  1. karena engkau adalah…
    sesuatu yang mampu…
    mengisi lubang di hati..🙂

    salam kenal..😉

  2. Yupz… bnr bgt! Thank’s.

    slm kenal balik Ya!


Tinggalkan Balasan

Kategori

